Renungan Siang Keluarga Allah, 16 Januari 2023

16 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 16 Januari 2023

Dunia sedang di dalam kegelapan dan MEMBUTUHKAN TERANG DUNIA.

Matius 5:14 Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.

Menjelang akhir tahun kemarin, PT. PLN (persero) memberikan ‘Kado Natal’ bagi warga Desa Fatuulan, Kecamatan Ki’e, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Setelah 52 tahun, akhirnya warga desa Fatuulan bisa menikmati kehadiran listrik¬† yang telah sangat dinantikan.

Gubernur Timor Tengah Selatan (TTS) Egusem Piether berharap, listrik ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Kini mereka yang memiliki ikan bisa menyimpannya dilemari pendingin. Puskesmas pun bisa menyimpan vaksin dengan kehadiran listrik.

Saat ini dunia sedang berada dalam kegelapan dan sangat membutuhkan terang dunia. Kita, sebagai anak-anak Tuhan, adalah terang dunia yang sangat dirindukan. Dunia menanti-nantikan kita muncul dan bertindak. Dunia rindu, gereja bisa menjadi terang yang membawa perbedaan.

Seperti kota yang terletak di atas gunung, terang lampu-lampunya tidak mungkin disembunyikan. Di tengah gelapnya dunia, Tuhan akan melaunching hidup kita anak-anak-Nya secara besar-besaran sehingga kita menjadi terang dan berkat yang sangat berdampak bagi dunia. (PF)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah