Renungan Siang Keluarga Allah, 16 Juni 2023

16 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 16 Juni 2023

KUASA-NYA akan DICURAHKAN atas kita sehingga kita bisa melakukan PERKARA-PERKARA yang AJAIB bersama dengan-Nya

Kisah Para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

Ps. Paul Ang pernah bersaksi saat istrinya sedang mengandung anak mereka, dokter menyatakan bahwa ia tidak menemukan detak jantung pada janin dan memvonis janin mereka sudah meninggal dalam kandungan. Namun Ps. Paul Ang tidak menyerah, ia mengambil langkah iman, tumpang tangan pada perut istrinya dan berdoa dengan penuh keyakinan bahwa Tuhan akan kerjakan mujizat atas bayi tersebut.

Ajaibnya, janin itu benar-benar bertumbuh dalam kandungan dan terlahir sehat! Saat ini anak tersebut dipakai Tuhan menjadi pengacara di Amerika.

Ketika kuasa Allah turun atas kita maka kita mampu melakukan perkara-perkara ajaib bersamaNya. Apa kunci kuasa Allah bisa dimanisfestasikan atas kita?

Salah satunya adalah dengan terus membangun hubungan pribadi denganNya. Makin kita melekat padaNya dan menaruh iman kita padaNya, maka secara otomatis kuasa itu akan mengalir dalam hidup kita. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah