Renungan Siang Keluarga Allah, 16 November 2023

16 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 16 November 2023

Kasih MENARIK TANGAN TUHAN bekerja atas hidup kita.

2 Samuel 24:25 Lalu Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHAN dan mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan. Maka TUHAN mengabulkan doa untuk negeri itu, dan tulah itu berhenti menimpa orang Israel.

Kasih Allah senantiasa menarik kita kepada-Nya. Meskipun kita terkadang melakukan kesalahan dan mengalami cobaan, ketika kita datang kepada Tuhan dengan hati tulus, Dia selalu siap untuk memberikan kasih, pengampunan, dan pertolongan-Nya.

Seperti Daud, kita dapat mendirikan “mezbah” dalam hidup kita dengan berdoa dan mempersembahkan korban syukur kepada Tuhan. Ketika kita sungguh-sungguh mencari wajah-Nya, Allah akan mengabulkan doa kita dan menunjukkan kasih-Nya. Allah akan memampukan kita melewati setiap cobaan dan kesulitan.

Oleh karena itu, marilah kita mulai menunjukkan kasih pada sesama. Tunjukkan kebaikan pada orang-orang yang ada di sekitar kita. Saat kita melakukan tindakan kasih, maka kita akan menarik tangan Tuhan bekerja atas hidup kita. Tuhan Yesus akan selalu menolong kita melewati setiap kesulitan dan pergumulan hidup kita. Kasih tidak pernah gagal, karenanya marilah kita tunjukkan kasih itu. Tuhan memberkati.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah