Renungan Siang Keluarga Allah, 17 April 2023

17 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 17 April 2023

Sadarilah, JIWA yang KOSONG, RAPUH, PENUH KESEPIAN, KEMARAHAN, KEKECEWAAN dan semuanya MENJADI SASARAN EMPUK ROH JAHAT.

Matius 12:45 Lalu ia keluar dan mengajak tujuh roh lain yang lebih jahat dari padanya dan mereka masuk dan berdiam di situ. Maka akhirnya keadaan orang itu lebih buruk dari pada keadaannya semula. Demikian juga akan berlaku atas angkatan yang jahat ini.”

Banyak orang ketika sedang berada di titik terendah dalam hidupnya, biasanya akan menjadi lebih mudah dipengaruhi baik perasaannya, pikiran maupun tindakannya.

Sehingga, situasi tersebut seringkali dimanfaatkan oleh iblis untuk meruntuhkan iman seseorang.

Ketika seseorang dalam kondisi terpuruk, kecewa, penuh penyesalan, dan lain sebagainya. Iblis senantiasa akan terus berjuang dan menggencarkan serangan agar seseorang makin jatuh dan hancur.

Jika hari ini kita sedang berada pada situasi tersebut, ambilah langkah dengan memerangi semua itu dengan iman. Apapun yang Tuhan ijinkan terjadi atas hidup Anda, teruslah percaya bahwa Tuhan ada bagi Anda dan Tuhan siap berperang bagi Anda.

Gereja kita menyediakan banyak sekali makanan yang bisa menumbuhkan iman kita misal Pondok Daud, Bacaan Alkitab, atau Renungan Keluarga Allah, sehingga kita bisa bertumbuh menjadi kuat dan mampu melawan serangan intimidasi iblis. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah