Renungan Siang Keluarga Allah, 17 Februari 2023

17 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 17 Februari 2023

MANUSIA ROH YANG KUAT akan MEMBAWA kita MASUK dalam DIMENSI-DIMENSI YANG JAUH LEBIH TINGGI serta membawa kita MENERIMA PEMBUKAAN ILAHI dari Tuhan.

Yeremia 33:3 Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui

Sebelum ia mulai berdoa untuk orang yang sakit, Katryn Kuhlman terlebih dahulu menunggu satu sosok ‘Pribadi’ untuk hadir terlebih dahulu. Pribadi itu adalah Roh Kudus. Katryn akan berdoa dan menyembah Tuhan sampai disatu titik ia dapat merasakan kehadiran Roh Kudus. Begitu ia mendapatkan api itu, maka Kathryn Kuhlman akan segera mendoakan orang sakit dan kuasa Roh Kudus mengalir dengan dahsyat  sehingga mujizat terjadi.

Yeremia 33:3 mengajarkan kita untuk berseru kepada Tuhan sehingga Tuhan akan memberitahukan kepada kita hal-hal yang rahasia. Inilah yang disebut Pewahyuan. Kathryn Kuhlman memiliki manusia roh yang kuat, karena ia senantiasa menantikan kehadiran Roh Kudus, sebelum memulai pelayanannya.

Mari bangun manusia roh kita dengan terus melekat pada Tuhan dan tidak segan menanyakan apapun yang belum kita pahami. Maka Tuhan akan memberi kita Pembukaan Ilahi dan membawa kita masuk dalam dimensi-dimensi yang jauh lebih tinggi.Tuhan memberkati. (MC)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah