Renungan Siang Keluarga Allah, 17 Juli 2023

17 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 17 Juli 2023

BABAK RATAPAN dan KESEDIHAN akan Tuhan UBAHKAN menjadi BABAK PENUH TARIAN dan PENUH SUKACITA.

Mazmur 30:12 Aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita,

Contoh nyata dalam kisah Alkitab yang dapat menjadi gambaran ayat rhema hari ini adalah kisah Yusuf. Dimulai dari ia dijual oleh saudaranya, kemudian difitnah oleh istri Potifar yang berakibat ia dimasukkan ke penjara. Bahkan, saat seakan ada harapan, ia justru dilupakan juru minum yang berjanji akan menolongnya.

Namun Yusuf memilih untuk tetap percaya pada Tuhan. Dan benar saja, apa yang awalnya menjadi kesedihan, Tuhan ubahkan menjadi tarian. Kita tahu di pagi hari ia masih menjadi budak, namun sorenya ia jadi penguasa di Mesir. Mustahil bagi manusia tapi itu mungkin bagi Allah.

Tuhan yang Yusuf sembah sama dengan Tuhan kita yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kalau Tuhan bisa ubahkan hidup Yusuf, maka Tuhan yang sama sanggup mengubahkan babak dalam kehidupan keluarga kita. Apapun yang saat ini tengah kita alami dalam keluarga kita, percayalah Tuhan akan ubahkan keluarga kita menjadi penuh tarian dan penuh sukacita. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah