Renungan Siang Keluarga Allah, 17 November 2023

17 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 17 November 2023

Sadarilah bahwa sesungguhnya semua orang hatinya MERINDUKAN SENTUHAN KASIH.

Amsal 22:1b …dikasihi orang lebih baik dari pada perak dan emas.

Pelayanan Tuhan Yesus di dunia selalu dinantikan. Bagaimana tidak, dimana Tuhan Yesus berada, orang-orang selalu akan berbondong-bondong datang kepada-Nya. Tidak sedikit pula mereka yang datang dengan sakit penyakit, masalah dan kesedihan. Mereka yang datang berharap Tuhan Yesus berkenan menyentuh mereka dan mujizat terjadi.

Tentu saja, banyak mujizat yang sudah Tuhan Yesus lakukan dengan menyentuh mereka yang sakit. Terkadang hanya dengan ucapan saja, mujizat itu sudah terjadi. Sehingga kehadiran Tuhan Yesus selalu dielu-elukan pada masa itu.

Di tengah hingar bingar dunia ini, sebenarnya ada banyak orang yang mengalami kekosongan dalam hatinya. Mereka yang seolah baik-baik saja, sesungguhnya sangat merindukan sentuhan kasih Allah dalam hidup mereka. Oleh karena itu, jadilah agen kasih Allah itu, mari nyatakan kasih Allah pada orang-orang yang kita temui. Kasih tidak pernah gagal, dengan kasih kita bisa menghibur, menyembuhkan dan menyelamatkan orang. Teruslah tebarkan kasih pada sesama kita. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah