Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Agustus 2023

18 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Agustus 2023

Selain untuk DIRI SENDIRI, MINTAKAN HIKMAT juga UNTUK ORANG LAIN.

Kolose 1:9 Sebab itu sejak waktu kami mendengarnya, kami tiada berhenti-henti berdoa untuk kamu. Kami meminta, supaya kamu menerima segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna,

Menjalankan peran sebagai orang tua bukanlah hal yang mudah. Kita tidak hanya memikirkan kebutuhan kita sendiri, melainkan kebutuhan anak-anak kita juga. Sebagai orang tua yang baik, pasti kita akan berusaha memberikan arahan dan nasehat kepada anak-anak kita. Namun, terkadang tanpa kita sadari ada keputusan-keputusan yang salah kita ambil.

Firman Tuhan hari hari ini mengingatkan kita untuk mempedulikan orang lain dengan cara berdoa bagi mereka. Kita diajarkan untuk meminta hikmat dan pengertian bagi orang lain, apalagi bagi mereka yang kita kasihi. Saat kita memiliki hikmat Tuhan, kita bisa mengetahui kehendak Tuhan yang sempurna dalam hidup kita, sehingga kita bisa membuat keputusan yang tepat.

Marilah kita mengambil waktu sejenak untuk berdoa bagi orang-orang terdekat kita. Kiranya hikmat Tuhan mengalir dalam hidup mereka sehingga langkah hidup mereka selalu sejalan dengan visi dan kehendak Tuhan. Amin.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah