Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Januari 2023

18 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Januari 2023

Ketika Anda dipakai-Nya, Tuhan akan mengerjakan TANDA-TANDA AJAIB dalam hidup Anda.

Markus 16:20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Umban di tangan Daud, mungkin bentuknya sama seperti umban di tangan orang lain. Tapi karena Daud mau dipakai Tuhan, maka Tuhan pun berperkara dan turut bekerja di dalamnya. TUHAN MENJADIKANNYA TANDA AJAIB untuk mengalahkan Goliat, musuh yang mustahil dikalahkan oleh manusia biasa.

Yusuf pun demikian. Karena ia mau hidup di dalam visi Tuhan, maka Tuhan pun memperlengkapi, menempa, melatih dan memperkuatnya. Hingga di saat yang tepat, Tuhan pun menjadikan Yusuf menjadi tanda ajaib bagi seluruh Mesir.

Begitu juga dengan Anda! Tuhan akan melakukan hal yang sama atas hidup Anda, jika Anda mau memberi diri untuk dipakai-Nya. DIA akan bekerja di dalam Anda, MENGERJAKAN TANDA-TANDA AJAIB melalui hidup Anda. Supaya dunia melihat dengan jelas, seperti apa dan siapakah Tuhan kita.

Karena itu, bangkitlah! Beri diri dipakai Tuhan, dan lihatlah, bagaimana Tuhan pun akan mengerjakan perkara-perkara yang dahsyat melalui hidup Anda dan dunia akan melihat BETAPA BESARNYA TUHAN yang bekerja di dalam hidup Anda. Haleluya! (LA)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah