Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Juli 2023

18 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Juli 2023

AKAN ADA INTERVENSI ILAHI saat TUHAN YESUS ADA DALAM KELUARGA kita.

Roma 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Sesungguhnya segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita, selalu ada dalam kendali dan pengawasan- Nya. Tidak ada hal-hal terjadi tanpa seijin-Nya. Entah itu hal baik, atau hal yang kurang menyenangkan dalam kehidupan dan keluarga kita.

Namun, terkadang saat keadaan sulit dan mendesak terjadi dalam keluarga, kita lupa kalau kita memiliki Tuhan yang besar. Dengan kekuatan sendiri, kita berusaha menghadapi dan menyelesaikan masalah keluarga kita. Ujung-ujungnya bukan jalan keluar yang kita peroleh, tetapi masalah justru bertambah.

Hari ini, kita diingatkan agar selalu mengandalkan Tuhan jika diperhadapkan dengan keadaan yang sulit. Percayalah, saat kita mengandalkan Tuhan Yesus dan Ia ada dalam keluarga kita, intervensi Ilahi itu akan terjadi. Oleh karena itu, undanglah Tuhan Yesus masuk dalam rumah kita dan keluarga kita, maka kita akan melihat Ia mengerjakan mujizat-mujizat besar dalam keluarga kita. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah