Renungan Siang Keluarga Allah, 18 November 2023

18 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 18 November 2023

Jika gereja KEHILANGAN kuasa dan kasih, maka tidak ada lagi MAGNET yang menarik jiwa

Wahyu 2:4-5 Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu   dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat

Gereja dipanggil untuk menunjukkan cinta kasih terhadap sesama manusia. Sebagai contoh gereja mula-mula yang melakukan demonstrasi kasih yang luar biasa, seperti: mereka berkumpul, memecahkan roti bersama, saling mendoakan, saling menguatkan dan saling berbagi. Tidak heran jika tiap-tiap hari Tuhan selalu menambahkan jiwa-jiwa pada gereja mula-mula ini.

Saat ini, di saat banyak gereja sudah tidak lagi percaya mujizat, jangan sampai kasih di gereja kita menjadi dingin. Jika gereja kehilangan kuasa dan kasih, maka tidak ada lagi magnet yang menarik jiwa. Karenanya, biarlah dua sayap utama gereja, yaitu kasih dan kuasa itu tetap ada di gereja kita, sehingga banyak jiwa akan datang dan diselamatkan.

Mari kita selalu menjaga kasih itu selalu ada di dalam gereja kita. Melalui setiap pelayanan yang kita lakukan, biarlah kasih Allah selalu terpancar di dalamnya. Dengan demikian akan banyak jiwa yang diselamatkan dan datang pada Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah