Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Oktober 2023

18 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 18 Oktober 2023

Seringkali kita belum bisa membedakan dan MENYADARI saat MUSUH kita MENABUR LALANG.

Matius 13:25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.

Dalam ayat tersebut, Alkitab menyatakan bahwa yang menabur lalang adalah musuh, dan ini merujuk kepada iblis, bukan kepada manusia. Iblis akan terus berusaha menaburkan lalang di tengah-tengah gandum.
Ketika gandum mulai berbulir, lalang juga mulai terlihat. Meskipun gandum dan lalang tumbuh bersama di lokasi yang sama, selalu ingatlah bahwa Anda memiliki karakteristik sebagai gandum, bukan sebagai lalang! Gandum akan dikumpulkan ke dalam lumbung Tuhan. Kita harus memastikan bahwa kita tidak mengubah karakter kita dan berakhir sebagai lalang, bukan sebagai gandum.

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita tidak menyadari kehadiran iblis yang selalu hadir dalam hidup kita. Saat ini, kita diperbolehkan untuk tumbuh bersama-sama, dan meskipun lalang mungkin tumbuh lebih subur, suatu saat akan tiba saat panen, dan gandum akan dipisahkan dari lalang. Gandum akan dikumpulkan ke dalam lumbung Tuhan, sementara lalang akan dibakar habis.

Mari tingkatkan kepekaan kita untuk menyadari keberadaan lalang dan pastikan bahwa kita tetap mempertahankan karakteristik gandum hingga saat panen tiba, sehingga kita tidak berakhir di tempat yang salah. Lalang akan tetap tumbuh bersama gandum, tetapi akhirnya keduanya akan berakhir di tempat yang berbeda. (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah