Renungan Siang Keluarga Allah, 19 Agustus 2023

19 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 19 Agustus 2023

Saat bepikir BERSAMA ROH KUDUS, tiba-tiba Tuhan akan memunculkan IDE, mengingatkan sesuatu dan memberi rencana yang TIDAK TERPIKIRKAN SEBELUMNYA.

Yohanes 14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Pikiran sehat adakah pemikiran yang rasional dan masuk akal. Saat kita memiliki pikiran yang sehat, kita dapat melakukan apa yang baik dan diperlukan. Untuk memiliki pemikiran yang sehat, kita perlu melakukan proses berpikir berdasarkan kebijaksanaan dan kejelasan yang Tuhan berikan melalui Roh Kudus. Dan Roh Kudus memberikan hikmat sehingga kita bisa berpikir.

Kebijaksanaan dan kejelasan dari Tuhan akan kita dapatkan saat kita masuk dalam hadirat Tuhan. Saat kita mulai berpikir bagaimana bisa mengembangkan usaha, bagaimana bisa melunasi hutang, bagaimana bisa berdamai dengan suami, tiba-tiba Roh Kudus akan berbicara pada kita jika kita berpikir bersama Dia. Tiba-tiba Tuhan akan memunculkan ide, mengingatkan sesuatu dan memberikan kita rencana yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Jika saat ini kita sedang bergumul dengan perkara yang buntu dan belum ada jalan keluar, datanglah pada Tuhan. Berpikirlah bersama Roh Kudus, sehingga Ia akan memberikan pencerahan bagi kita, memberikan ide yang baru serta jalan keluar Tuhan berikan bagi kita. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah