Renungan Siang Keluarga Allah, 19 Desember 2023

19 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 19 Desember 2023

Saat kita MENGHADAPI TANTANGAN, bersiaplah, sebab MUJIZAT YANG LEBIH BESAR akan segera terjadi.

Mazmur 27:13 Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup!

Tahukah Anda tentang kisah seorang perempuan Sunem yang ada di Alkitab? Singkat ceritanya, perempuan ini mengalami banyak tantangan di dalam hidupnya. Tetapi karena ia berani ambil komitmen untuk menyediakan ruang bagi Tuhan dalam hidupnya, berani memberikan yang terbaik bagi Tuhan, dan memiliki hati yang tulus di hadapan Tuhan, maka setiap tantangan yang ia alami diubahkan Tuhan menjadi mujizat demi mujizat yang lebih besar.

Yang pada awalnya dia belum memiliki anak sementara suaminya sudah tua, Tuhan berikan bagi dirinya seorang anak. Tidak sampai disitu, ketika anak yang dikaruniakan Tuhan ini meninggal, Tuhan bangkitkan anaknya. Tuhan juga meluputkan dia dari tujuh tahun kelaparan melalui tuntunan Tuhan.

Kalau hari-hari ini kita sedang mengalami tantangan, maka bersiaplah! Sebab mujizat yang lebih besar akan segera terjadi! Ambil keputusan seperti perempuan Sunem yang selalu memberi yang terbaik kepada Tuhan dengan hati yang tulus, dan tempatkan Tuhan di tempat yang utama serta spesial di hati kita. Maka, favor Tuhan yang membawa mujizat akan dinyatakan dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah