Renungan Siang Keluarga Allah, 19 Mei 2023

19 Mei 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 19 Mei 2023

Mau buruk atau tidak buruk, tetap percaya SEMUANYA AKAN BAIK! Maka jiwa kita akan bisa DAMAI bahkan DI TENGAH BADAI sekalipun.

Markus 4:39-40 Iapun bangun, menghardik angin itu dan berkata kepada danau itu: “Diam! Tenanglah!” Lalu angin itu reda dan danau itu menjadi teduh sekali. Lalu Ia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?”

“Semua baik sungguh teramat baik, Kau jadikan hidupku berarti…” Kita semua pasti tidak asing dengan pujian tersebut. Pujian ini adalah sebuah ungkapan iman bahwa apapun yang terjadi atas hidup kita, itu semua baik di pemandangan Tuhan dan tentu baik bagi hidup kita.

Ketika dalam pergumulan berat, seringkali kita bertanya-tanya kepada Tuhan, “Tuhan kenapa ini semua terjadi? Kenapa Kau izinkan ini semua?” Bahkan ada beberapa orang yang memilih untuk meninggalkan Yesus.

Jika kita dapat menyadari bahwa bersama Tuhan, semua akan baik. Maka, jiwa kita pasti akan merasakan damai di tengah badai sekalipun. Oleh karena itu, sadarilah bahwa Tuhan selalu mengerjakan hal baik dalam hidup kita.

Maka, dalam kondisi

apapun kita tidak akan pernah menyerah dan tetap damai. Sebab kita tahu bahwa saat kita berjalan bersama Yesus, selalu ada kekuatan dan kemenangan bagi yang percaya kepadaNya. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah