Renungan Siang Keluarga Allah, 20 April 2023

20 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 20 April 2023

TUHAN YESUS TIDAK RELA kita MENYAKITI dan MERUSAK DIRI, sebab HIDUP INI BERHARGA.

Matius 6:26 Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Kita harus selalu menyadari dengan sungguh-sungguh, bahwa kehidupan yang kita miliki ini begitu berharga. Sebab kalau kita melihat keadaan tubuh kita dengan segala keberadaannya, maka kita akan kagum terhadap rancangan Tuhan yang begitu luar biasa.

Tuhan telah menciptakan kita begitu luar biasa. Dengan menyadari akan hal ini maka kita akan menjaga seluruh gerak hidup kita tetap tinggal dalam kesucian dan kekudusan Allah. Bahkan Tuhan pun, melihat diri kita begitu berharga. Sehingga Ia tidak rela melihat kita menyakiti dan merusak diri kita sendiri.

Sadarilah bahwa kita begitu berharga, sehingga Allah pun rela menyerahkan Anak-Nya yang tunggal untuk turun ke dunia untuk kita. Maka, apapun yang kita alami atau dunia katakan tentang kita, tetaplah percaya bahwa Tuhan terlebih dahulu menganggap kita berharga. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah