Renungan Siang Keluarga Allah, 20 Maret 2023

20 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 20 Maret 2023

Sadarilah bahwa MENABUR adalah KUNCI PELIPATGANDAAN.

Matius 13:23 Yang ditaburkan di tanah yang baik ialah orang yang mendengar firman itu dan mengerti, dan karena itu ia berbuah, ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat.”

Ketika kita menanam sebuah biji apel, maka setelah bertumbuh dan berbuah kita akan mendapat tuaian buah apel. Yang mana di dalam apel-apel yang kita tuai tersebut akan terdapat biji-biji untuk ditanam lagi, sehingga apel-apel kita akan bertambah banyak. Begitulah seterusnya siklus dalam hukum menabur dan menuai.

Seperti firman Tuhan yang ditaburkan di tanah hati yang baik akan berbuah kebenaran berlipatkali ganda, hal yang sama pun akan terjadi dalam keuangan kita. Jika kita memiliki tujuan iman dan kasih dalam menabur maka Tuhan pasti melipatgandakan taburan kita.

Ya, orang yang miskin bukanlah orang yang tidak memiliki uang atau harta, melainkan mereka yang sukar memberi atau miskin dalam roh. Setiap orang yang sudah mengenal Tuhan akan menjadi pemberi yang bersukacita dan pemberi yang murah hati. Sebab kita akan melihat keajaiban dari menabur sebagai pembuka jalan berkat Tuhan dalam hidup kita. (PF)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah