Renungan Siang Keluarga Allah, 21 Juli 2023

21 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 21 Juli 2023

Saat MENGALAH, kita justru akan mengalami KEMENANGAN yang LEBIH BANYAK.

Filipi 2:8-9 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,

Mengalah buka berarti kalah, meminta maaf bukan berarti kita rendah. Orang-orang yang mau mengalah dan mau meminta maaf adalah orang yang memiliki jiwa yang besar. Sebuah konflik atau permasalahan tidak akan selesai jika kedua belah pihak terus menerus bersitegang dan merasa paling benar.

Mulai hari ini ambil komitmen untuk konsisten menjadi pelaku firman. Mengalah agar semuanya menjadi baik. Mungkin ini sesuatu hal yang tidak mudah, saat orang lain yang salah namun kita yang mengalah. Tetapi, percayalah bahwa ketika kita mengambil langkah ini, Tuhan yang akan memberi kemenangan yang lebih besar atas kita.

Mintalah kekuatan kepada Roh Kudus, agar kasih agape memenuhi kita. Jika Tuhan mengizinkan kita mengalami pergumulan dalam keluarga kita dan kita bisa mengambil keputusan untuk mengalah, maka kita akan melihat bagaimana Tuhan bekerja menyelesaikan drama keluarga dalam hidup kita. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah