Renungan Siang Keluarga Allah, 21 Maret 2023

21 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 21 Maret 2023

Potensi pelipatgandaan akan HILANG apabila benih TIDAK DITABURKAN.

Matius 25:18 Tetapi hamba yang menerima satu talenta itu pergi dan menggali lobang di dalam tanah lalu menyembunyikan uang tuannya.

Talenta atau benih berbicara tentang banyak hal:  bakat, kecakapan, keahlian, kemampuan, harta dan sebagainya. Adapun besarnya talenta atau benih dari tiap-tiap orang itu berbeda-beda, tetapi Tuhan tidak pernah tidak memberikan benih kepada setiap kita. Minimal kita akan menerima satu benih dari Tuhan.

Seperti seorang petani yang tidak akan pernah memanen hasil ladangnya tatkala ia tidak pernah menaburkan benih di ladangnya, kitapun akan kehilangan potensi pelipatgandaan benih kita jika kita hanya  menyimpannya saja seperti hamba yang menerima satu talenta dalam ayat rhema hari ini.

Kita tidak akan pernah memperoleh berkat, apalagi berkat yang berlipatkali ganda, jika kita tidak pernah menabur. Oleh karena itu, jikalau kita rindu mengalami kelimpahan dalam segala aspek, ambil langkah untuk mulai menabur benih yang ada di tangan kita. Saat kita mulai menabur, keajaiban menabur pasti akan terjadi dalam hidup kita. (LEW)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah