Renungan Siang Keluarga Allah, 22 Agustus 2023

22 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 22 Agustus 2023

Dengan HIKMAT TUHAN, kita akan menjadi CAHAYA TERANG sekalipun di tengah kegelapan.

Daniel 12:3 Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Hikmat adalah hal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh setiap anak-anak Tuhan,  sebab  “…hikmat lebih berharga dari pada permata, apapun yang diinginkan orang, tidak dapat menyamainya.”  (Ams 8:11).  Dengan hikmat, orang dimampukan untuk membuat keputusan dengan benar, dapat membedakan mana yang baik dan mana yang jahat, mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak.

Dengan hal tersebut diatas, saat seseorang berhikmat, maka secara otomatis ia akan menjadi cahaya terang bagi orang-orang disekitarnya. Karena setiap langkah, perkataan atau keputusan yang ia ambil akan lebih bijaksana dan sesuai dengan firman Tuhan.

Oleh karena itu, ambilah komitmen untuk terus mendekat dan hidup dalam pengenalan dengan Tuhan. Sehingga hidup kita akan penuh hikmat dan kita akan berjalan dalam cahaya terang Tuhan sekalipun ditengah kegelapan. Maka, nama Tuhan akan semakin dipermuliakan melalui hidup kita. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah