Renungan Siang Keluarga Allah, 22 Juni 2023

22 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 22 Juni 2023

Special Favor memberi kita PEMBEBASAN spesial.

2 Samuel 7:23 Dan bangsa manakah di bumi seperti umat-Mu Israel, yang Allahnya pergi membebaskannya menjadi umat-Nya, untuk mendapat nama bagi-Nya dengan melakukan perbuatan-perbuatan yang besar dan dahsyat bagi mereka, dan dengan menghalau bangsa-bangsa dan para allah mereka dari depan umat-Nya?

Dalam dunia hukum pidana di Indonesia, ada istilah grasi, amnesti, abolisi, atau rehabilitasi yang merupakan hak prerogative atau kekuasaan istimewa yang dimiliki oleh seorang presiden dalam bidang hukum tanpa dapat dicampuri oleh lembaga lainnya. Jadi, bisa dikatakan bahwa seorang presiden memiliki hak istimewa untuk memberikan pengampunan, keringanan bahkan pembebasan bagi seorang terpidana.

Sebagai anak Tuhan, kita juga memiliki favor atau anugerah yang spesial yang dari Tuhan yang dapat membawa kelepasan, kebebasan dan kemerdekaan sejati dari berbagai belenggu yang mengikat hidup kita. Hanya ada satu kunci untuk melepaskan diri dari berbagai belenggu itu, yakni dengan kunci perkenanan Tuhan ini!

Walau terkadang terasa mustahil, tapi ingatlah bahwa tiada yang mustahil bagi Tuhan. Asalkan kita mau mencari perkenanan Tuhan, maka kita akan memiliki akses untuk lepas dari semua belenggu yang mengikat hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah