Renungan Siang Keluarga Allah, 22 November 2023

22 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 22 November 2023

Sebuah KEHORMATAN yang MEMBANGGAKAN ketika kita bisa MELAYANI TUHAN.

Yohanes 12:26 Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situ pun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.

Yusuf mendapat kasih dari tuannya, sehingga dia diizinkan melayani Potifar. Artinya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melayani Potifar. Itu merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa, mengingat bahwa awalnya Yusuf hanyalah seorang budak rendahan.
Jika Yusuf diizinkan melayani Potifar saja merupakan suatu kehormatan yang sangat membanggakan, apalagi jika kita melayani Tuhan.

Melayani Tuhan bukan hanya kehormatan, tetapi juga pencapaian dan kebanggaan tersendiri bagi kita saat kita dapat melayani-Nya. Meskipun kita sering melakukan kesalahan dan memiliki kekurangan, Tuhan tetap memilih dan mengizinkan kita untuk melayani-Nya. Tuhan memberi izin kepada diri-Nya untuk dilayani oleh manusia yang memiliki keterbatasan seperti kita.

Kita dulunya adalah orang berdosa, tetapi kita mendapat kasih dari Tuhan. Mari kita layani Tuhan dengan bangga dan penuh rasa syukur dalam setiap aspek kehidupan kita, ambil bagian dalam pelayanan gereja, dan berkarya bagi Tuhan sesuai dengan potensi dan talenta yang telah diberikan oleh-Nya.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah