Renungan Siang Keluarga Allah, 22 September 2023

22 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 22 September 2023

IMAN adalah KUNCI untuk MENGAKTIFKAN URAPAN BERKUASA.

Matius 17: 20 Ia berkata kepada mereka: “Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, –maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Dalam Kitab Ibrani, tertulis bahwa iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. Sebagai manusia biasa, sering kali kita hanya fokus pada hal-hal yang tampak di depan mata kita. Kita berusaha menyelesaikan setiap perjuangan dan masalah dengan usaha kita sendiri.

Mari kita periksa diri kita hari ini, apakah kita sudah menyadari bahwa hanya Yesus yang memiliki kuasa atas hidup kita? Tuhan Yesus adalah satu-satunya sumber kuasa itu. Yang kita butuhkan hanyalah memiliki iman untuk mengakses dan mengaktifkan kuasa yang Tuhan letakkan dalam hidup kita.

Bangkitkanlah iman kita hari ini, karena Tuhan akan melakukan hal besar dalam hidup kita. Semakin kita dekat dengan Tuhan, semakin kuat iman kita. Ketika iman kita kuat, kita akan memiliki urapan berkuasa yang memungkinkan kita untuk mengatasi setiap masalah, perjuangan, dan tantangan dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah