Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Desember 2023

23 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Desember 2023

MUJIZAT DIBERIKAN agar kita BISA LEBIH DEKAT LAGI DENGAN TUHAN

Mazmur 105:5 Ingatlah perbuatan-perbuatan ajaib yang dilakukan-Nya, mujizat-mujizat-Nya dan penghukuman-penghukuman yang diucapkan-Nya,

Tuhan menyatakan kemuliaan-Nya dalam hidup ini agar kita semakin mendekat kepada-Nya dan mengenal-Nya. Salah satu tanda yang Tuhan kerjakan adalah mujizat. Ya, mujizat merupakan tanda yang diberikan Tuhan supaya kita percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Anak Allah dan melalui iman kita kepada-Nya kita memperoleh hidup yang kekal. Di dalam Tuhan Yesus, ada mujizat dan tanda-tanda ajaib.

Seperti seorang Bapa yang membelikan mainan untuk anaknya dengan tujuan anaknya bisa menyukai, berterimakasih, dan akhirnya hubungan orang tua anak makin dekat, demikian juga alasan Tuhan mengerjakan mujizat dalam hidup kita.

Apapun masalah yang kita hadapi, baik itu masalah pekerjaan, sakit penyakit, keuangan, keluarga, maupun masalah lain, percayalah bahwa Tuhan Yesus sanggup melakukan mujizat dalam hidup. Tetaplah mendekat kepada-Nya melalui doa dan ibadah kita, karena hanya Dia yang sanggup menolong kita. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah