Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Februari 2023

23 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Februari 2023

Waspadalah, di AKHIR ZAMAN ini iblis akan melakukan APAPUN untuk MERONTOKKAN iman kita.

Kolose 1:23 Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya.

Seperti pepatah “Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit” iman sebesar biji Sesawi pun bisa tumbuh menjulang seperti pohon Sanobar. Dengan ketaatan dan keyakinan akan kuasa Tuhan, maka gunung yang besar sekalipun akan sanggup kita pindahkan.

Hari-hari ini, mungkin iman kita sedang digempur habis-habisan lewat godaan, masalah, kesibukan, kenikmatan dunia, ataupun pola pikir dan ideologi dunia. Iblis akan melakukan apapun di waktu yang semakin sedikit ini, untuk merontokkan iman kita.

Dari sekali dua kali absen berdoa dan membaca firman, tidak bersaat teduh atau tidak beribadah, kita masih merasa baik-baik saja. Namun jika dibiarkan, maka iman kita akan mulai goyah bahkan gugur.

Karena itu pertahankan iman kita dengan terus hidup dalam doa dan Firman Tuhan. Kenyataan apapun yang kita lihat, tetaplah percaya dan berpegang teguh pada perjanjian Tuhan. Maka kita akan melihat satu persatu janji Tuhan digenapi dalam hidup kita. Amin. (HP)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah