Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Maret 2023

23 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Maret 2023

Tuhan Sangat memperhatikan SIKAP HATI kita dalam MENABUR.

1 Samuel 16:7b Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati.

Pemberian seseorang yang diberikan dengan muka masam dan perasaan terpaksa, tentu sangat tidak mengenakkan bagi penerimanya. Demikian pula pemberian dengan tujuan ‘membeli perhatian’ atau meminta balasan, sama tidak nyamannya bagi hati kita yang menerimanya. Jika bisa memilih, kita pasti pilih tidak usah diberi saja.

Sikap hati dalam memberi memang dapat ditutup-tutupi dalam pandangan manusia. Akan tetapi, Tuhan yang melihat jauh ke kedalaman hati, mengetahui secara pasti dan tidak dapat ditipu dengan kepura-puraan sesempurna apapun.

Bukan seberapa besar yang dapat kita beri, Tuhan bahkan tidak menginginkan apa yang kita punya, sebab semua milik kita sebenarnya adalah milik dan pemberian Tuhan semata. Yang Tuhan inginkan adalah HATI kita. Hati yang tulus mengasihi dan ingin memberi yang terbaik untuk Dia yang telah terlebih dahulu mengasihi kita dengan kasih yang sejati.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah