Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Oktober 2023

23 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 23 Oktober 2023

Semua burung bisa terbang tetapi TIDAK SEMUA bisa TERBANG TANPA BATAS, hanya UMAT PILIHAN-NYA lah yang dapat TERBANG TANPA BATAS.

Yohanes 3:34 Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.

Suatu kali, ada seorang raja yang memiliki banyak burung. Ia sangat mencintai burung-burungnya. Sang raja memilih beberapa burung untuk dilatih agar mereka bisa terbang lebih tinggi lagi.

Kemudian, sang raja memanggil seorang ahli pelatih burung dan mempercayakan burung-burung pilihannya kepada pelatih tersebut. Dan sungguh, beberapa waktu kemudian, beberapa burung pilihan itu mampu terbang dengan luar biasa tinggi.

Meskipun kita semua adalah manusia, perbedaan perlakuan dapat saja terjadi antara yang dipilih dan yang tidak. Dalam kehidupan kita, kita harus menyadari bahwa kita adalah pilihan Allah. Mari kita hadapi dengan hati yang tulus dan terima dengan iman, sehingga Tuhan dapat berkarya tanpa batas dalam hidup kita dan mewujudkan hal-hal besar. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah