Renungan Siang Keluarga Allah, 23 September 2023

23 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 23 September 2023

Untuk MENDAPATKAN KUASA dari TUHAN, kita harus PERCAYA.

Yohanes 1:12 Tetapi semua yang menerimaNya diberiNya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam namaNya

Semua orang yang menerima Yesus dan menjadi anak Tuhan sudah diberi kuasa. Imani dan percayalah bahwa dalam hidup kita ini sudah ada kuasa. Apapun profesi kita, baik itu ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, atau apapun pekerjaan kita, selama kita sudah menerima Tuhan Yesus, maka kita sudah memiliki kuasa.

Percayalah bahwa Roh Allah yang ada dalam diri kita lebih besar dari semua roh yang ada di dunia. Kuasa dari Tuhan akan memampukan kita menjadi pelayan Injil dan memampukan kita bertahan dalam penderitaan atau masalah yang sedang kita alami. Namun, untuk memiliki kuasa dari Tuhan tersebut, kita harus percaya kepada-Nya.

Hari ini, Tuhan mengajak kita untuk sungguh-sungguh percaya hanya kepada-Nya. Dengan percaya, kuasa dari Tuhan akan diberikan kepada kita. Saat kita memiliki kuasa, kita akan dimampukan Tuhan mengatasi masalah dan pergumulan hidup kita. Percayalah bahwa kuasa Tuhan jauh lebih besar dari masalah kita. Percayalah kuasa Tuhan akan membuat kita memiliki kuasa memerintah atas kehidupan kita. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah