Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Februari 2023

24 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Februari 2023

Tidak ada FIRMAN, maka tidak ada LEDAKAN IMAN.

1 Yohanes 5:4 Sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: Iman kita.

Suatu kali, Hanita, salah satu WL di gereja Keluarga Allah, mengalami tekanan yang cukup berat dalam pekerjaannya. Ia merasa tidak tahan dan ingin keluar dari pekerjaannya. Waktu itu banyak tawaran yang datang dan Hanita bersiap melangkah pindah ke perusahaan lain. Namun firman Tuhan dalam ibadah Minggu berbicara padanya, untuk tetap bertahan di padang gurun. Dalam kesaksiannya, Hanita menyatakan ada ledakan iman dalam dirinya. Ia pun mengurungkan niatnya untuk pindah ke tempat kerja yang baru.

Kembali saat ulang tahun gereja, firman Tuhan bicara mengenai lapangkan tempat kemahmu. Iman Hanita kembali berkobar. Yang terjadi kemudian sungguh luar biasa, Hanita mendapat kenaikan jabatan. Bukan satu level, tetapi langsung 2 level di atasnya.

Ya, tidak ada firman, maka tidak ada ledakan iman. Ketika firman diberitakan, akan ada iman yang dikobarkan. Bertumbuhlah dalam firman jika Anda ingin bertumbuh dalam iman. Jangan lagi remehkan atau sia-siakan saat Firman disampaikan. Disiplinkan diri Anda untuk konsisten membaca dan merenungkan firman Tuhan, sebab iman merupakan aset terpenting untuk meraih penggenapan janji Tuhan. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah