Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Juli 2023

24 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Juli 2023

DUKUNGAN KELUARGA membuat kita bisa MELAKUKAN perkara yang TIDAK MUDAH.

Pengkhotbah 4:12 bilamana seorang dapat dialahkan, dua orang akan dapat bertahan. Tali tiga lembar tak mudah diputuskan.

Setiap tanggal 17 Agustus, negara kita memperingati hari kemerdekaan Indonesia, dan banyak kalangan masyarakat yang merayakannya dengan berbagai lomba. Salah satu lomba yang paling diminati adalah panjat pinang. Meskipun lomba ini tidak mudah, namun banyak orang yang berpartisipasi dan berbondong-bondong untuk mengikuti lomba ini.

Jika kita melihat perlombaan tersebut, nampaknya sangat sulit dan tidak semua kelompok mampu sampai ke puncak. Namun, beberapa kelompok berhasil sampai puncak karena mereka kompak dan saling mendukung satu sama lain dalam satu kelompok tersebut.

Hal ini pun juga berlaku dalam sebuah keluarga. Dibutuhkan dukungan antar anggota keluarga untuk dapat melewati segala permasalahan dan konflik yang dihadapi. Saat kita saling mendukung dan menyatukan kekuatan, maka berkat Tuhan pasti akan dicurahkan. Ayo mulai ambil langkah untuk saling mendukung satu dengan yang lain sehingga dalam keluarga kita menjadi kuat dan apa yang tidak mudah, mampu kita selesaikan bersama-sama. (MC)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah