Renungan SIang Keluarga Allah, 24 Juni 2023

24 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan SIang Keluarga Allah, 24 Juni 2023

Tuhan senang ketika kita melakukan segala sesuatu untuk Dia dengan SUKARELA dan SUKACITA.

2 Korintus 9:7 Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.

Sebagai anak-anak Tuhan, kita sejatinya memuliakan Tuhan dalam segala tindakan dan perbuatan kita. Ya, yaitu melakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati, baik itu pekerjaan, pelayanan, studi, hidup berkeluarga, ibadah dan sebagainya, bukan dengan keluh kesah, gerutu atau persungutan. Karena Tuhan senang ketika kita melakukan segala sesuatu untuk DIA dengan sukacita dan sukarela.

Tuhan Yesus pun sudah memberi teladan yang terbaik buat kita, ketika Dia berkorban dengan sepenuh hati untuk menebus kita dari kematian kekal. Begitulah seharusnya kita kepada Tuhan, yaitu dengan melakukan bagian kita sepenuh hati. Apa pun yang bisa kita perbuat untuk membalas kebaikan-Nya, kita harus melakukan itu dengan sepenuh hati.

Baik saat kita beribadah, berdoa dan melayani, haruslah didasari dengan sukacita. Bahkan dalam kondisi sesulit apapun, ketika kita tetap bersukacita dalam melakukan segala sesuatu untuk Tuhan, maka percayalah, Tuhan akan memberkati kita dan mencurahkan favor-Nya bagi kita. (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah