Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Maret 2023

24 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Maret 2023

Menabur adalah salah satu DISIPLIN ROHANI yang paling penting untuk mengalami TEROBOSAN.

Mazmur 126:6 Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.

Seorang petani akan berjuang untuk senantiasa bisa menabur. Ia akan menyisihkan sebagian dari hasil panennya, entah berupa benih atau uang hasil penjualan untuk membeli benih. Petani selalu yakin dan punya harapan besar bahwa setiap taburannya akan menghasilkan panen yang luarbiasa. Ia berjuang sebisa mungkin menaburkan benih yang terbaik agar hasilnya tidak mengecewakan.

Sama seperti petani yang mendisiplin dirinya supaya tetap bisa menabur, kitapun sebagai anak-anak Tuhan harus memiliki disiplin rohani untuk memberi dan menabur di ladangnya Tuhan. Orang yang melatih dirinya untuk menabur, pasti memiliki tingkat kedewasaan dan kekuatan roh yang berbeda dengan yang tidak berdisiplin menabur.

Itu sebabnya mari kita terus belajar untuk disiplin dalam hal menabur. Jangan merasa takut berkekurangan sebab Tuhan tidak akan membuat malu anak-anak-Nya yang taat melakukan perintah-Nya. Justru dengan menabur, kita akan mengalami terobosan dan keajaiban Tuhan dinyatakan dalam hidup kita. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah