Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Oktober 2023

24 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 24 Oktober 2023

BANGKIT, MAJU dan TERBANGLAH juga dalam PERTUMBUHAN ROHANI.

Efesus 4:15 tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala.

Rajawali yang baru berusia 2-3 bulan akan dilatih oleh induknya untuk terbang. Biasanya, rajawali kecil ini enggan meninggalkan sarangnya karena mereka merasa nyaman di dalamnya. Oleh karena itu, induk rajawali akan mencoba menggoda anak-anaknya keluar dengan meletakkan makanan di luar sarang. Setelah anak rajawali keluar dari sarang, sang induk akan melatih mereka terbang dengan cara menjatuhkannya.

Setelah itu, sang induk akan menangkap anaknya saat mereka jatuh dan proses ini akan diulang-ulang sampai sang anak berhasil terbang dan menjadi rajawali yang tangguh. Sama halnya seperti anak-anak rajawali, terkadang sebagai manusia kita cenderung berada dalam zona nyaman, merasa takut untuk melangkah dan terbang tinggi karena berbagai pertimbangan dan kurangnya usaha.

Janganlah menjadi seorang Kristen yang stagnan dalam pertumbuhan rohani! Singkirkan segala keragu-raguan. Mari bangkit, maju, dan terbang tinggi dalam pertumbuhan rohani! Terbang di sini mencerminkan percepatan. Percayalah dalam perkembangan hidup kekristenan kita, jangan takut membayar harga dan mengikuti firmamn dan visi Tuhan. Jika kita melakukannya, percayalah bahwa Tuhan akan membawa hidup kita ke tingkat yang ajaib. (DCE)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah