Renungan Siang Keluarga Allah, 25 Maret 2023

25 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 25 Maret 2023

Roma 4:20-21 Tetapi terhadap janji Allah ia tidak bimbang karena ketidakpercayaan, malah ia diperkuat dalam imannya dan ia memuliakan Allah, dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan.

JANGANLAH TAKUT MELANGKAH! Karena ketakutan akan MENGECILKAN iman.

Dalam perjalanan hidup kita sebagai orang Kristen, seringkali apa yang Tuhan kehendaki untuk kita lakukan, membuat kita ragu, bimbang, bahkan ketakutan. Karena tidak masuk diakal kita dan bodoh bagi pandangan dunia.

Dalam situasi yang serba sulit, Tuhan ingin agar kita tetap menabur. Secara akal, kita takut nanti kekurangan, takut kehabisan, mengalami kerugian, belum lagi menerima olokan atau cemoohan. Kita harus selalu ingat bahwa menabur untuk Tuhan adalah suatu kesempatan yang tidak selalu tersedia untuk kita.

Tuhan sangat bisa memenuhi kebutuhan pekerjaan-Nya sendiri, tetapi Dia ingin kita bisa menikmati tuaian besar dari taburan kita. Oleh karena itu janganlah takut! Ketakutan hanya akan membuat kita batal dan gagal menabur. Ketakutan membuat kita hanya berangan-angan untuk menabur, sehingga tuaian yang kita dapatkan juga hanya sebatas angan-angan.

Apapun kondisi kita saat ini, jangan biarkan ketakutan mengecilkan iman kita. Miliki keyakinan penuh bahwa Tuhan kita berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Dia janjikan kepada kita. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah