Renungan Siang Keluarga Allah, 25 November 2023

25 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 25 November 2023

MELAYANI TUHAN dengan HATI YANG BAIK dan MOTIVASI yang BENAR akan membuat APAPUN YANG KITA LAKUKAN UNTUK TUHAN MENDAPAT PENGHORMATAN dari Bapa.

Roma 14:18 Karena barangsiapa melayani Kristus dengan cara ini, ia berkenan pada Allah dan dihormati oleh manusia.

Apapun jenis pelayanannya, kelihatan atau tidak kelihatan, menjadi terkenal atau sama sekali tidak dikenal, selama kita melayani Tuhan dengan hati yang baik dan motivasi yang benar, maka apa yang kita lakukan untuk Tuhan itu akan mendapat penghormatan dari Bapa.

Salah satu cara untuk mengetahui apakah kita melayani Tuhan dengan motivasi yang benar adalah dengan melihat respon kita pada saat pelayanan kita tidak dihargai oleh orang lain, atau ketika pendapat dan keinginan kita dalam pelayanan tidak diterima. Apabila respon kita adalah marah, bahkan mungkin sampai mengundurkan diri dari pelayanan, itu berarti kita melayani Tuhan dengan motivasi yang tidak benar.

Hari ini, marilah kita melayani Tuhan dengan hati yang baik dan motivasi yang benar. Terlibatlah dalam pelayanan di gereja dengan talenta yang kita miliki. Saat kita melayani, itu menunjukkan bukti kasih kita kepada Tuhan dan sesama. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah