Renungan Siang Keluarga Allah, 25 September 2023

25 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 25 September 2023

Bukti kita BERHASIL LUAR BIASA adalah URAPAN BERKUASA kita SEMAKIN LAMA MAKIN KUAT dan MAKIN KOKOH.

2 Samuel 7:15-16 Tetapi kasih setia-Ku tidak akan hilang dari padanya, seperti yang Kuhilangkan dari pada Saul, yang telah Kujauhkan dari hadapanmu. 16 Keluarga dan kerajaanmu akan kokoh untuk selama- lamanya di hadapan-Ku, takhtamu akan kokoh untuk selama-lamanya.”

Salah seorang konselor mendapat jadwal untuk mengkonselingi seorang bapak yang sedang memiliki pergumulan yang berat. Saat mendengarkan ‘curhat’ dari sang konseli, konselor baru ini terus berdoa didalam hatinya, ia mohon pertolongan Tuhan supaya bisa menolong bapak ini dengan benar sesuai dengan tuntunan Tuhan

Ketika sang bapak selesai mencurahkan semua pergumulannya, konselor yang belum tahu harus menjawab apa ini langsung mengajak bapak itu untuk datang kepada Tuhan dalam doa dan penyembahan. Konselor ini mengambil gitarnya dan mulai mengajak bapak tersebut untuk menyembah Tuhan. Saat itulah, hadirat Tuhan turun dengan sangat kuat dalam ruangan konseling itu. Meskipun dengan lagu penyembahan yang sederhana, tetapi baru satu lagu saja, bapak itu sudah dijamah Tuhan dan menangis sejadi-jadinya.

Hanya dengan pengurapan Tuhan saja kita bisa menjadi kuat dan kokoh dalam mengahadapi apapun. Sepeti konselor diatas yang awalnya mungkin secara dunia ia belum banyak pengalaman namun ketika ia dipenuhi urapan Tuhan maka ia bisa Tuhan pakai menyelamatkan jiwa. Maukah kita juga mengalami hal yang sama? Kuncinya adalah terus minta pengurapan Tuhan sehingga kita dicetak menjadi pribadi yang makin kuat dan kokoh untuk hormat kemuliaanNya. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah