Renungan Siang Keluarga Allah, 26 Agustus 2023

26 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 26 Agustus 2023

Mazmur 25:9 Iamembimbing orang-orang yang rendah hatimenuruthukum, dan Iamengajarkanjalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati.

Jika kita memiliki KERENDAHAN HATI, maka Tuhan akan MENUNJUKKAN HIKMAT dan JALAN-NYA atas kita.

Kerendahan hati merupakan salah satu ajaran yang selalu Tuhan Yesus ajarkan. Ia pun sering memberi teladan kerendahan hati pada murid-murid-Nya. Apa yang Tuhan Yesus ajarkan dan lakukan tersebut, saat ini pun perlu sekali kita contoh.

Biasanya, orang yang rendah hati akan cepat melihat kelebihan orang lain dan lambat melihat kelebihan dirinya. Orang-orang yang merendahkan hati mau belajar sebanyak mungkin dari orang lain, bahkan belajar dari kompetitor. Saat kita bisa melakukan hal yang demikian, berkat luar biasa akan Tuhan sediakan bagi kita. Kitapun bisa mengalami terobosan-terobosan di luar nalar kita, karena Tuhan pasti akan menunjukkan hikmat dan jalan-Nya atas kita.

Salah satu bentuk kerendahan hati yang bisa kita lakukan adalah bergabung dalam kelompok sel. Dalam kelompok sel kita harus rendah hati dididik, diingatkan dan mungkin ditegur. Oleh karena itu, bergabunglah dalam kelompok sel dan milikilah kerendahan hati dalam segala hal. Percayalah Tuhan Yesus akan senantiasa menunjukkan hikmat-Nya hingga kita memperoleh kemenangan. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah