Renungan Siang Keluarga Allah, 26 Juni 2023

26 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 26 Juni 2023

Sadarilah bahwa HANYA FAVOR KEBAIKAN TUHAN yang bisa MENGUBAH yang PALING KECIL menjadi PALING BESAR.

Yesaya 60:22 Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN , akan melaksanakannya dengan segeran pada waktunya.

Kita semua sudah sering mendengar kisah tentang Ps. EA Adeboye bukan? Seorang pastor dari Nigeria yang dipercaya Tuhan untuk memimpin gereja terbesar di dunia. Namun, jika kita menilik kehidupan masa kecilnya, sangat jauh berbeda dari keadaannya yang sekarang ini.
Beliau terlahir dari keluarga miskin bahkan bisa dibilang “sangat miskin”. Sampai orang miskin saja menghina keluarganya. Akan tetapi, oleh kemurahan Tuhan, hidupnya kini diubahkan dan Tuhan pakai secara luar biasa.

Apa yang sudah Tuhan kerjakan dalam hidup Ps. EA Adobeye juga sangatlah mudah Tuhan kerjakan atas kita. Inilah saatnya perkenanan itu, dimana Tuhan akan mencurahkan favor-Nya bagi setiap anak-anakNya. Oleh karena itu, buka hati, tangkap dengan iman dan lihat apa yang saat ini dipandang orang paling kecil akan dibuat Tuhan menjadi paling besar untuk kemuliaanNya. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah