Renungan Siang Keluarga Allah, 26 September 2023

26 September 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 26 September 2023

Saat kehilangan KUASA yang dari TUHAN, hidup kita menjadi tidak berdaya.

Hakim-hakim 16: 19 Sesudah itu dibujuknya Simson tidur di pangkuannya, lalu dipanggilnya seorang dan disuruhnya mencukur ketujuh rambut jalinnya, sehingga mulailah Simson ditundukkan oleh perempuan itu, sebab kekuatannya lenyap dari padanya.

Simson adalah sosok yang mendapat urapan berkuasa dari Tuhan. Urapan tersebut membuat Simson menjadi sangat kuat dan tidak terkalahkan. Bahkan Simson mampu bergulat melawan singa, mengalahkan 1000 orang hanya denga sebuah tulang rahang kedelai, dan merobohkan sebuah bangunan raksasa.

Tetapi sayangnya, Simson tidak menjaga urapan berkuasa yang diberikan Tuhan tersebut. Simson bermain-main dengan dosa dan tidak hidup di dalam kekudusan. Bahkan Simson lebih memilih Delila dan memberitahukan kelemahannya kepada Delila. Ketika Simson terus membuka celah, pada saat itulah roh Allah undur daripadanya, kuasa Tuhan juga meninggalkannya, dan Simson kehilangan kekuatannya.

Saat kehilangan kuasa yang dari Tuhan, hidup kita menjadi tidak berdaya. Oleh karena itu kita harus menjaga urapan berkuasa yang Tuhan berikan salah satunya dengan hidup di dalam kekudusan. Segera tinggalkan dosa! Mulailah hidup dalam kekudusan! Maka percayalah, urapan berkuasa itu akan ditambahkan bahkan dilipatgandakan secara luar biasa sehingga terobosan-terobosan besar terjadi di dalam hidup kita! (DCE)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah