Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Januari 2023

27 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Januari 2023

Anda TIDAK BISA DIBAWA Tuhan maju melesat KALAU TERUS MELESET dari sasaran.

Yeremia 5:25 Kesalahanmu menghalangi semuanya ini, dan dosamu menghambat yang baik dari padamu.
 
Suatu kali Taka dan ayah hendak bepergian ke suatu tempat. Setelah beberapa jam, Taka merasa lapar. Merekapun mampir ke sebuah restoran dan kembali melanjutkan perjalanan. Namun Taka kemudian mengeluh mual karena kekenyangan, ia juga mulai merengek kecapaian dan meminta untuk pulang saja.

Dengan berat hati sang ayah pun membatalkan perjalanan mereka. Dalam hati ayahnya sangat kecewa karena sebenarnya ada hadiah istimewa yang sudah ayah siapkan untuk Taka di tempat tujuan mereka.

Ilustrasi singkat diatas menggambarkan bagaimana ego dan keinginan kita seringkali membuat rencana Tuhan atas hidup kita meleset, tidak tergenapi. Kita tidak mau melepaskan dosa yang enak bagi daging kita, sehingga sehebat apapun  potensi yang telah Tuhan berikan tidak bisa kita gunakan secara maksimal.

Siang hari ini mari kita sadari kesalahan kita. Kita hanya bisa mengalami kesuksesan besar jika kita mau bangkit dan tinggalkan dosa. Mintalah pertolongan Roh Kudus dan berjalanlah dalam tuntunan-Nya, sehingga hidup kita benar-benar menjadi terang dan terus dibawa Tuhan naik dan bukan turun. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah