Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Juni 2023

27 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Juni 2023

SEMAKIN DITINDAS, Tuhan justru akan membuat kita MENJADI LEBIH BANYAK dan LEBIH BESAR.

Keluaran 1:12 Tetapi makin ditindas, makin bertambah banyak dan berkembang mereka, sehingga orang merasa takut kepada orang Israel itu.

Pada saat Yusuf menjadi orang nomor dua di Mesir, bangsa Israel menjadi umat kesayangan di sana. Namun, setelah Yusuf tiada, hari-hari yang penuh kebahagiaan bagi umat Israel mulai berubah. Penguasa baru di Mesir takut dengan orang Israel yang jumlahnya semakin banyak di tanah Mesir. Sehingga, bangsa Israel dijadikan budak oleh penguasa Mesir.

Namun, Alkitab mencatat bahwa dalam keadaan ditindas, bangsa Israel justru bertambah banyak jumlahnya dan makin berkembang. Akibatnya negeri itu sekarang penuh dengan mereka.

Sama halnya dengan hidup kita, jikalau saat ini mungkin kita sedang mengalami keadaan yang seakan “ditindas”, justru inilah saatnya kita akan melihat kebaikan Tuhan dinyatakan dalam hidup kita. Tuhan akan memberbesar kita.

Tetaplah percaya dan setia dalam mengikut Tuhan, rajin berdoa, beribadah dan bangunlah mezbah pribadi dengan Tuhan. Lihatlah kebaikan Tuhan yang luar biasa akan dinyatakan lebih lagi bagi kita. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah