Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Maret 2023

27 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Maret 2023

Di tengah KRISIS, ada janji Tuhan bahwa akan TERBIT TERANG Tuhan bagi kita.

Maleakhi 4:2 Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.

Krisis adalah suatu keadaan yang berbahaya, genting sekaligus juga suram. Dalam konteks orang yang sedang sakit, kondisi krisis merupakan saat yang paling menentukan. Orang hanya bisa berharap dan berdoa agar situasi ini segera berlalu.

Ketika menghadapi krisis, kebanyakan orang akan kehilangan perspektif yang benar. Kemelut yang ada di depan mata, mengaburkan pandangan dan logika berpikir kita. Seolah hanya ada kegelapan di depan sana.

Sebagai anak-anak Tuhan, ingatlah bahwa di tengah krisis terhebat sekalipun, ada janji Tuhan akan terang-Nya yang akan terbit bagi kita. Pegang janji ini kuat-kuat dan teruslah melangkah dalam tuntunan Roh Kudus. Saat genap waktu-Nya, Tuhan akan menyembuhkan keadaan kita sehingga kita akan terbang tinggi, bahkan sangat tinggi, mengatasi krisis yang sedang melanda hidup kita. (PF)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah