Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Oktober 2023

27 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 27 Oktober 2023

Fokuslah hanya pada VISI KHUSUSyang dari Tuhan.

Ibrani 12:1b-2a marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, memimpin kita.

Sebagai murid Kristus, kita dipanggil untuk melepaskan beban dan dosa yang dapat menghambat perjalanan iman kita. Kita juga berlomba dalam perlombaan yang telah ditetapkan oleh Tuhan dengan tekun dan semangat yang penuh.

Ketika kita berlomba, janganlah kita menoleh ke belakang dengan penyesalan atau kekhawatiran. Sebaliknya, mari kita arahkan mata kita kepada Yesus, yang memimpin kita. Ia adalah sumber visi khusus kita. Saat kita memusatkan perhatian kita pada-Nya, Ia akan memberikan arahan, kekuatan, dan hikmat yang kita perlukan.

Setiap dari kita dianugerahi visi khusus oleh Tuhan, oleh karena itu, mari kita mengejar dengan tekun visi yang telah diberikan kepada kita. Jangan ragu dan hanya fokus pada visi khusus yang telah diberikan oleh Tuhan. Percayalah bahwa Tuhan selalu berada di depan kita, dan visi khusus dari Tuhan akan membawa kita terbang lebih tinggi, sehingga kita bisa menuai hasil dari perjalanan kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah