Renungan Siang Keluarga Allah, 28 Januari 2023

28 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 28 Januari 2023

2 Tawarikh 7:14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
 
DOSA membuat Tuhan TIDAK MENDENGAR doa kita, tetapi PERTOBATAN membuat Tuhan MENDENGAR dan MENGABULKAN doa kita.

Dari hasil cek kesehatan, Pak Yudi dinyatakan menderita diabetes. Dokter meminta Pak Yudi untuk berpantang makanan dan minuman yang mengandung banyak gula, tinggi kalori dan beberapa jenis makanan lainnya.

Pak Yudi yang sangat suka mencicipi berbagai kuliner, seringkali membandel dan melanggar pantangan dokter. Kita tentu bisa menebak jika penyakit diabetes Pak Yudi semakin bertambah parah. Gula darahnya melonjak tinggi dan menimbulkan berbagai komplikasi penyakit serius.

Ya, dosa memang seperti makanan lezat yang menggoda dan sulit untuk kita tolak. Dosa juga membuat renggang hubungan kita dengan Tuhan. Dosa tanpa pertobatan membuat Tuhan tidak mendengar dan mengabulkan doa-doa kita.

Bila saat ini ada doa-doa kita yang belum dijawab oleh Tuhan, coba koreksi diri kita. Masih adakah dosa yang menjadi penghalang kita dengan Tuhan? Mari akui dosa-dosa kita dan bertobat tinggalkan dosa. Tuhan pasti mengampuni, memulihkan kehidupan kita, bahkan membuka jalan untuk kita mengalami breakout yang luar biasa. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah