Renungan Siang Keluarga Allah, 28 Juni 2023

28 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 28 Juni 2023

Tuhan akan MEMULIHKAN KEADAAN kita yang semula, bahkan LEBIH DARI PADA KEADAAN DAHULU KALA.

Mazmur 126:1-2 Nyanyian ziarah. Ketika Tuhan memulihkan keadaan Sion, keadaan kita seperti orang-orang yang bermimpi. Pada waktu itu mulut kita penuh dengan tertawa, dan lidah kita dengan sorak-sorai. Pada waktu itu berkatalah orang di antara bangsa-bangsa: ”Tuhan telah melakukan perkara besar kepada orang-orang ini!”

Saat ini dunia memang dipenuhi dengan goncangan-goncangan.  Goncangan tidak hanya melanda satu bidang kehidupan saja tapi hampir di seluruh aspek kehidupan.  Akibatnya banyak orang menjadi mudah frustasi, kecewa dan putus asa.

Di masa-masa yang sulit seperti ini justru kita harus makin mendekat dan melekat kepada Tuhan, sebab seberat dan seburuk apa pun keadaan kita Tuhan sanggup memulihkan.  Ia memiliki rancangan terbaik bagi setiap umatNya yang mau datang kepadaNya.

Jika kita merasa masih belum mengalami pemulihan atas keadaan kita saat ini,  ambil komitmen untuk meraih janji yang telah disediakan Tuhan itu!  Kita tahu bahwa Tuhan memberikan free will (kehendak bebas) kepada kita untuk membuat pilihan hidup:  taat atau tidak taat.  Jika kita taat atau menempuh jalan yang sudah Tuhan tentukan, semua janji Tuhan akan berlaku atas hidup kita.  (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah