Renungan Siang Keluarga Allah, 28 November 2023

28 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 28 November 2023

Sadarilah bahwa AKHIR lebih penting daripada AWAL.

Matius 19: 30 Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu.”

Dahulu bangsa Indonesia dijajah oleh Belanda, tetapi setelah berjuang melawan penjajah akhirnya Indonesia merdeka. Kini kita sudah merasakan kebebasan. Bahkan sudah digolongkan menjadi negara maju bukan lagi sebagai negara berkembang.

Perkembangan negara kita ini tidak terlepas dari campur tangan Tuhan. Tuhan menolong bangsa kita untuk meraih kemerdekaan. Dan untuk para pejuang, meskipun mereka mengalami banyak hal yang sedih/bahkan menyakitkan, namun mereka rela mengorbankan nyawanya karena mereka cinta akan Indonesia dan demi memperoleh perdamaian.

Sama halnya dengan pejuang kasih. Mungkin ada banyak hal yang sulit harus kita lewati, tetapi kita harus terus bertahan sampai pada kesudahannya karena firman Tuhan berkata “Lebih penting akhir daripada awal.” Untuk mencapai akhir yang indah kita perlu membanjiri dunia ini dengan kasih Tuhan. Doakan perdamaian atas dunia ini! Bangkit dan selamatkan jiwa-jiwa! Serta terlibatlah dalam pelayanan. Maka percayalah, kita akan melihat akhir yang sungguh indah. Tuhan akan bekerja dengan dahsyat! (DCE)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah