Renungan Siang Keluarga Allah, 28 Oktober 2023

28 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 28 Oktober 2023

Siapapun bisa saja menghalangi tapi tetaplah MELANGKAH dan LAKUKANLAH dengan PENUH IMAN.

Yakobus 2:17-18 Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati.
Tetapi mungkin ada orang berkata : Padamu ada iman dan padaku ada perbuatan, aku akan menjawab dia: Tunjukkanlah kepadaku imanmu itu tanpa perbuatan, dan aku akan menunjukkan kepadamu imanku dari perbuatan-perbuatanku.

Melakukan perintah Tuhan pada saat semua orang merasa senang dan mendukungnya terasa lebih mudah. Namun, akan menjadi sulit dan berat ketika ada orang yang salah paham dan justru menyerang kita karena ketaatan kita dalam menjalankan perintah Tuhan.

Jika saat ini Tuhan memberikan firman khusus dalam hidup kita, marilah kita memeluknya dengan iman dan menjalankannya hingga menjadi kenyataan. Dengan ketaatan dan langkah-langkah yang penuh keyakinan, Tuhan akan berkarya luar biasa dalam hidup kita. Mungkin ada hambatan atau penghalang, tetapi kita tetap harus terus maju dan bertindak dengan keyakinan.

Untuk memperkuat iman kita, sangat penting untuk selalu membangun hubungan pribadi dengan Tuhan. Kita dapat berdoa di rumah, mengikuti ibadah bersama, dan merenungkan Firman Tuhan. Ketika kita menjaga hidup dekat dengan Tuhan, Ia akan memberikan petunjuk mengenai langkah-langkah yang harus diambil, dan Tuhan akan memberikan kemenangan yang besar dalam hidup kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah