Renungan Siang Keluarga Allah, 29 April 2023

29 April 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 29 April 2023

BERSYUKUR berarti PERCAYA pada apapun PILIHAN TUHAN

Yakobus 1:17 Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan  atau bayangan karena pertukaran.

Kita dapat memilih untuk bersyukur berdasarkan berkat-berkat yang kita terima atau kita dapat memilih untuk senantiasa bersyukur terlepas apa pun keadaannya.

Bersyukurlah untuk hal yang tidak bisa kita ubah. Bersyukurlah untuk keluarga yang kita miliki. Bersyukurlah untuk orang tua kita dan anak-anak kita seperti apapun keadaan mereka. Bersyukurlah untuk tubuh dan rupa kita. Bersyukur artinya setuju dan memuji bahwa pilihan Tuhan itu yang terbaik. Dan hal tersebut menyenangkan Tuhan.

Menjalani kehidupan yang penuh rasa syukur merupakan salah satu cara terbaik untuk menghilangkan kekhawatiran, ketakutan, dan kegelisahan dalam hidup kita.

Mari kita belajar mengucap syukur kepada Tuhan atas hal-hal yang berbeda setiap harinya sehingga hidup kita menjadi penuh anugerah Tuhan. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah