Renungan Siang Keluarga Allah, 29 Juni 2023

29 Juni 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 29 Juni 2023

Saat kita MENYENANGKAN HATI TUHAN, IA akan MEMPERBESAR, MENAMBAHKAN dan MELIPATGANDAKAN dalam hidup kita.

2 Samuel 7:9 Aku telah menyertai engkau di segala tempat yang kaujalani dan telah melenyapkan segala musuhmu dari depanmu. Aku membuat besar namamu seperti nama orang-orang besar yang ada di bumi.

Tahukah kita bahwa kehadiran, kepedulian atau setidaknya kontak rutin dari seorang anak mampu membuat orang tua bersukacita? Hal sederhana demikian mampu membuat mereka gembira dan kembali segar meski kesibukan sehari-hari mungkin menguras energi mereka.
Jika orang tua kita bisa merasa senang ketika kita tetap menjalin hubungan yang erat dengan mereka, Tuhan, Bapa yang penuh kasih pun demikian.

Dia selalu menantikan dan memiliki kerinduan agar kita datang kepadaNya dan menyenangkan hatiNya. Tuhan menyukai kasih setia kita dan usaha kita untuk semakin jauh mengenal pribadiNya dan Ia rindu untuk dapat bergaul karib dengan kita.

Dalam menjalani kehidupan jangan semata-mata memikirkan bagaimana agar Tuhan memberkati kita atau memberikan mujizat-Nya kepada kita. Tetapi terlebih daripada itu kita harus mau hidup menyenangkan hati Tuhan. Percayalah, saat kita bisa menyenangkan hati Tuhan, maka Ia akan memperbesar, menambahkan dan melipatgandakan hidup kita. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah