Renungan Siang Keluarga Allah, 30 Agustus 2023

30 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 30 Agustus 2023

Pilihlah cara yang TIDAK KONVENSIONAL untuk MENYELESAIKAN MASALAH kita.

1 Samuel 17: 50 Demikianlah Daud mengalahkan orang Filistin itu dengan umban  dan batu; ia mengalahkan orang Filistin itu dan membunuhnya, tanpa pedang di tangan.

Goliat merendahkan dan mencemooh Daud karena usia Daud yang masih muda, kulitnya yang merah, dan penampilannya yang menarik, yang sama sekali tidak cocok dengan citra seorang pahlawan. Ini berbeda dengan Goliat yang memiliki postur tinggi besar dan penampilan yang gagah. Apalagi Daud tidak membawa senjata apa pun selain tongkat yang digunakan untuk menggembalakan kambing dan ujung tombak, sementara Goliat dilengkapi dengan perlengkapan perang dan senjata.

Secara sekilas, jelas terlihat bahwa usia dan kemampuan Daud jauh di bawah usia dan kemampuan Goliat. Tetapi Daud maju untuk berperang dengan menggunakan senjata yang tidak biasa, dan dia mengandalkan nama TUHAN, meyakini bahwa Tuhan akan berperang untuknya dan memberinya kemenangan.

Terkadang hampir semua orang memikirkan cara yang sama dalam mengatasi masalah atau meraih kemenangan dalam hidup. Namun, ketika kita mengambil langkah dan memilih pendekatan yang tidak konvensional, pada saat itulah kita menyadari bahwa mengikuti jejak orang lain bukanlah jalan untuk meraih kemenangan. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah